Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ukiran Relief Kaligrafi Kota Makkah

Kota Makkah, Arab Makkah, Bakkah kuno, kota, barat Arab Saudi, terletak di Pegunungan Ṣirāt, pedalaman dari pantai Laut Merah. Kota Makkah adalah kota tersuci di dunia bagi umat islam. Nabi Muhammad Shallallaahu Alaihi Wasallam lahir di Kota Makkah. Dan di dalam Kota Makkah terdapat kakbah, yaitu sebagai kiblat sholat untuk umat islam di seluruh dunia.
dan di kakbah ini tersebut menjadi sebab dinamakan masjidil haram. dimana hanya umat islam yang boleh masuk di dalamnya. Pada abad sekarang ini yaitu abad ke-20 dan 21, kota ini mengalami banyak perbaikan. Daerah sekitar tempat ibadah dibuka, masjid diperbesar, perumahan dan sanitasi meningkat, dan sarana transportasi ditingkatkan. sehingga, Mekkah dapat menampung jumlah jamaah haji yang terus meningkat.

Banyak perubahan di masjidil haram sendiri. termasuk pembangunan hotel di sekitarnya. yang paling mencolok sekarang ini adalah hotel tower jam. atau disebut jam terbesar di dunia. Kami belum mengukir bentuk kakbah yang sudah ada jam terbesarnya. silahkan anda pesan.

Yang kami ukir sekarang ini adalah area masjidil haram secara klasik dengan berbagai ornamen di sekitar kakbah tersebut. Ukuran kaligrafi masjidil haram ini adalah 200 x 100 cm. dengan bahan kayu jati kering. ketebalan sekitar 6 cm. anda bisa datang ke tempat kami atau bisa menghubungi kami di 085728151032

Posting Komentar untuk "Ukiran Relief Kaligrafi Kota Makkah"