Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Salam untuk Pintu Rumah Atau Ruang Tamu

Sebagaimana umat islam, kita harus memberikan salam terlebih dahulu ketika mau memasuki rumah atau sedang berkunjung bertamu di rumah orang. kebiasaan salam ini perlu diberi pembiasan, karena terkadang orang yang yang tidak biasa salam akan susah mengucapkannya. Oleh karena itu pemilik rumah sebaiknya memberikan petunjuk atau tulisan agar tamu memberikan salam terlebih dahulu. 
terkadang membuat tulisan juga sering hilang atau terhapus atau dengan hilang sendiri. Namun jika diberikan sedikit permanen maka tulisan salam akan terus ada. dan akan terus mengingatkan kepada siapapun yang akan masuk ke dalam rumah. 

Bagi anda pemilik rumah bisa memakai kaligrafi salam ini untuk dipasangkan di atas pintu rumah atau di posisi yang terlihat tamu. mungkin harga terlalu mahal jika dengan tulisan tangan atau yang lain. namun, pahala tidak sebanding dengan harga yang dibeli untuk kaligrafi salam ini. 

Dengan niat memberikan pembiasaan terhadap keluarga dan juga para tamu, kaligrafi salam juga akan terus diingat oleh para tamu yang hadir dirumah. karena tamu adalah mulia, maka sebaiknyalah kita sebagai tuan rumah memuliakan tamu tersebut. untuk bisa memberikan yang terbaik pelayanan terhadap tamu, salam dan memberikan sedikit pengingatan akan salam adalah bentuk memuliakan tamu yang hadir di rumah. 

Hal ini terlihat sepele, Namun penting dan berefek luar biasa baiknya di kehidupan seseorang yang awalnya tidak biasa mengucapkan salam. ketika ia melihat kaligrafi ini dan terus mengingatnya karena melihat di rumah anda, ia akan tergerak terus untuk mengucapkan salam setiap ia akan bertamu di rumah orang. Inilah pahala yang tidak terduga oleh kita. pahala darii sedekah karena memasang kaligrafi salam di depan rumah.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Salam untuk Pintu Rumah Atau Ruang Tamu"