Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Jam Syahadatain kirim Ke Jakarta Barat

Sudah banyak kami ulas di beberapa artikel sebelumnya. Bahwa manfaat Kaligrafi Jam sangat banyak.
Kali ini Ada pelanggan dari Jakarta. Alhamdulillah bisa kirim ke sini:
Jl. Toram raya no. 1 rt 007/rw 010. Menceng, kel. Tegal alur. Kec. Kalideres. Jakarta barat 11820.

Karena ibu ini minta yang kecil dan tidak bongkal....atau bagus pokoknya. Sehingga saya kirim yang ini.

Kaligrafi jam dinding ukir kayu ini terbuat dari bahan baku kayu mahoni kualitas yang di produksi oleh kaligrafi ukir jepara. Dengan ornamen ukiran jepara yang mempunyai lafadz Syahadatain ini menjadikan jam dinding ukiran kaligrafi semakin indah dan istimewa. Karena produk kaligrafi jam dinding ukir kayu ini merupakan produk kaligrafi yang unik dan banyak di cari masyarakat luas. Hiasan dinding ukiran kaligrafi yang mempunyai dua manfaat ini merupakan produk kaligrafi ukiran yang selama ini anda cari, selain di buat hiasan dinding kaligrafi ini juga ada manfaat lainnya yaitu jam dinding yang aktif untuk anda jadikan jam pada ruangan rumah anda.

Desain Kaligrafi Jam Dinding Ukir Kayu

Desain kaligrafi jam dinding ukir kayu ini mempunyai desain bulat dengan ukuran Diameter 55 cm yang tentunya ukuran tersebut sangat pas untuk anda tempatkan pada kamar tidur, ruang tamu maupun ruang keluarga anda. Dengan adanya jam kaligrafi ukir surah al ihlas ini menjadikan ruangan anda tampak indah dan mewah. lengkapi hiasan dinding rumah anda dengan membeli produk-produk ukiran kaligrafi dari kami. Untuk jam kaligrafi ukiran dengan ukuran Diameter 75cm bisa anda lihat di link berikut ini (Jam kaligrafi ukiran ayat kursi)

Dengan adanya Toko Kaligrafi Online ini memberikan kemudahan untuk anda mendapatkan produk-produk kerajinan seni ukir jepara dengan spesialis produk kaligrafi arab ukiran. Dengan adanya toko kami ini, anda tidak perlu keluar rumah jauh-jauh untuk mencari produk yang selama ini anda cari, cukup anda lihat pada website kami ini. Jika kaligrafi jam dinding ukir kayu ini rady stock maka kami bisa mengirimkan langsung ke alamat anda pada jam kerja setelah adanya transaksi.

Pesan Segera kaligrafi jam dinding ukir kayu ini dan dapatkan harga spesial dari kami. Kami menerima pesanan dengan partai banyak yang tentunya harganya juga bisa lebih murah jika dibandingkan dengan pembelian secara retail. Untuk para reseller kaligrafi ukir kayu, silahkan hubungi kontak ami untuk melakukan kerja sama dengan menyuplai kaligrafi dari kami untuk gallery anda.  Nantikan kaligrafi terbari dari kami mengenai kaligrafi jam dinding ukir kayu ini.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Jam Syahadatain kirim Ke Jakarta Barat"