Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dekorasi Interior Klasik dengan Kaligrafi Ayat kursi Emas

Rumah dengan model desain klasik merupakan selera orang yang cinta desain bergaya standar tinggi atau biasa dipakai orang bangsawan pada kalangan konglomerat. Desain interior klasik memiliki nilai kandungan estetika serta keindahan dan kesan mewah yang melekat pada interior bergaya desain ini. Nuansa mewah indah yang memancarkan kesan para elit ada pada setiap sudut ruangan karena memiliki kandungan ornamen-ornamen dan juga ukiran yang detail serta bentuk furniture yang cenderung antik dan kuno seperti istana jaman kerajaan.

Bacalagi: Kaligrafi ayat Kursi Panjang Krawangan Eksklusif

Hal yang paling membuat desain ini begitu elegan dan mahal karena adalah bahan yang digunakan untuk furniture misalnya kitchen set, set meja makan, kursi tamu, sofa, lemari pakaian dan juga wardrobe banyak yang terbuat dari kayu solid, baik jati maupun mahoni atau bahkan dari trembesi, sehingga membuat interior bergaya klasik sangat mahal harganya dan juga mampu tahan lama.

Namun akan terlihat klasik yang islami jika dinding dinding rumah bergaya klasik mewah tersebut mendapatkan perhatian khusus. Yaitu dengan memberikan hiasan dinding dengan gaya klasik islami. Hal ini bisa setara dengan interior dan furniture yang dipakai di dalam rumah klasik tersebut.

Bacalagi: Kaligrafi Relief Ayat Kursi dengan Allah Muhammad

Adalah Kaligrafi Ayat kursi yang bermuatan emas yang mampu mengimbangi desain interior klasik di dalam rumah pada dindingnya. Hiasan ini akan tampak menyenangkan karena sesuai standar gaya klasik yang dicita-citakan pemilik rumah. Tentu Harga yang ditawarkan juga menyesuaikan.

Ukuran Kaligrafi Ayat kursi emas ini juga bisa dipakai untuk dekorasi interior klasik dengan ukuran 100x60cm. Atau bisa custom ukuran jika ruangannya cukup besar dan luas. Anda bisa menghubungi kami untuk diskusi ukuran yang diinginkan.

Bacalagi: Pembuatan Kaligrafi Ayat Kursi Lingkar Klasik

Frame minilasi klasik juga bisa dipakai, atau dengan frame full ukiran juga kamis siap menyediakan untuk rumah istimewa Anda.

Posting Komentar untuk "Dekorasi Interior Klasik dengan Kaligrafi Ayat kursi Emas"