Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembuatan Kaligrafi Ayat Kursi Lingkar Klasik

Bahan Kayu Mahoni sudah kita siapkan. Tukang kayu sudah menyambung untuk membuat papan kaligrafi sebanyak 5 pcs dan setelah itu untuk ukuran besar. Kali ini kami akan jelaskan yang kami garap dulu sesuai pesanan pelanggan. dengan ukuran 70 cm diameternya.
Ya Melingkarlah yang dipesan pelanggan. Bentuk yang diinginkan adalah berbentuk jam dinding. Kami sudah mengaturnya. Bahkan sempet ada diskusi bagaimana jika jamnya dihilangkan. akan lebih bagus jika jamnya dihilahkan. jadi fokus pada karya agung kaligrafi Ayat Kursi ini.

Alhasil, pelanggan pun setuju. Kaligrafi Ayat Kursi Lingkar Klasik ini pun segera kami buat sesuai kesepakatan. Hasil dari apa yang sudah kami kerjakan kami kirim ke nomor whatsappny pelanggan.

Setelah dibuat papan yang sudah tersambung kemudian kami pasang gambar dan kemudian dibuat melingkar sesuai ukuran lingkaran. setelah itu kami lanjutkan prosesnya dengan sistem Bobok Panel. Ada beberapa variasi yang sulit dijangkau oleh tukang bobok, sehingga saya ijinkan untuk dihilangkan. Hasilnya pun lubangnya agak lebar. karena variasi kaligrafi yang dihilangkan.
Setelah di proses pelubangan dengan bobok panel, maka proses selanjutnya adalah pengukiran. tukang ukir yang kami punya ini sangat berbakat semua. Awalnya kami mengajari dari proses pembuatan ukir. karena basicnya tukang ukir kami bukan kaligrafi. Sehingga untuk mengukir kaligrafi agak canggung dan belum pernah sama sekali. kemudian kami latih agar bisa mengukir kaligrafi. Setelah beberpa yang diukirnya, alhasil dia sekarang terbiasa.

Setelah proses pengukiran selesai, kami kirim ke tukang finishing untuk dibuat pewarnaan dan penghalusan atau amplas. setelah diamplas kemudian disemprot dengan warna seperti gambar kedua. Kami terbiasa dengan warna demikian. Jika ada pelanggan yang menginginkan dengan warna lain bisa kita diskusikan dahulu. hubungi kami di nomor wa 085226419624.

Setelah proses tersebut selesai, kami memberikannya ke tukang kaca. Karena kaligrafi ayat kursi ini ditutup dengan kaca melingkar. setelah dipasang kaca, kami membungkus dengan box yang kami sediakan dan kemudian pengiriman pun berjalan sampai tujuan alamat pelanggan kaligrafi kami.

Anda berminat??? jika iya, maka hubungi kami di nomor tercantum di gambar atau tertulis disini. Kami siap membuatkannya untuk anda.

Posting Komentar untuk "Pembuatan Kaligrafi Ayat Kursi Lingkar Klasik"