Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ukiran Sketsa Wajah Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy'ari

Kali ini, tim Karima Kaligrafi mendapatkan pesanan tentang sketsa wajah. Yaitu Sektsa wajah hadratus Syaikh K.H. Hasyim Asy'ari Gofaralluhu Ta'ala.
Inilah bentuk dari sektsa yang kami buat. Ukiran ini dari kayu jati. dibingkai ukiran dengan bentuk sketsa wajah. Ukuran yang kami buat ini cukup besar. yaitu 75x75 cm. sehingga sektsa wajah ukiran ini bisa untuk hiasan dinding yang pas karismatiknya.

Ukiran sketsa wajah Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy'ari ini juga bisa untuk hadiah atau merchindes di beberapa pertemuan yang diberikan kepada para narasumber atau hadiah kehormatan kepada para kolega.

Lihat juga : Kaligrafi Wayang Semar kirim Ke Keraton Jogjakarta

Disamping itu, anda bisa membawa nama Nahdlatul Ulama (NU) dengan ukiran ini. sebagai barang yang istimewa dan elegan dan juga akan membawa harum NU di kalangan para petinggi dan para pejabat.

Walaupun kami tidak bisa memberikan yang terbaik, tapi insyaallah kami akan memberikan hasil ukiran yang terbaik buat anda. Info kontak bisa di 085728151032

Anda pun bisa memesan dengan memintai ukuran sesuai pesanan anda.

Sekilas tentang Sketsa wajah ini adalah dari sosok Pendiri Bangsa dan Pendiri NU. Beliau bernama KH Mohammad Hasyim Asy'ari. Beliau ini lahir di Jombang, 10 April 1875M (atau 24 Dzulqo'dah 1287H) dan wafat tgl 25 Juli 1947M. dan makbarohnya ada di Tebuireng, Jombang. Beliau adalah Anak ke-3 dari 11 saudara. Sang Ayah bernama KH Asy'ari, Pengasuh Pontren Keras, di selatan Jombang.

Sedangkan Ibundanya, Halimah adalah keturunan ke-8 dari Sutan Pajang (Jaka Tingkir). Kakeknya, KH. Utsman adalah pengasuh pontren Nggedang, yaitu di utara Jombang. Kakek dari Ayahnya ini juga memberikan pondasi agama yang kuat kepada hadratus Syaikh KH Hasyim Asy'ari.

Kami merancang dan menawarkan karya seni Islami paling menakjubkan yang tersedia seperti ukiran sketsa wajah ulama ini. Seni dinding yang berani dan indah ini dibuat oleh para ahli Ukir kaligrafi dan perfeksionis dalam pekerjaannya.

Posting Komentar untuk "Ukiran Sketsa Wajah Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy'ari"