Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Jam Dinding Unik Kaligrafi Syahadatain

Desain Jam Dinding Unik Kaligrafi Syahadatain

Jam dinding adalah bagian penting dari kehidupan kita. Hampir setiap rumah ada jam ditempatkan di dinding ruangan. Selain sebagai penunjuk waktu, jam dinding sekarang banyak digunakan untuk dekorasi rumah. Desain jam bervariasi dengan bentuk dan model. Para desainer jam juga lebih kreatif dalam mendesain jam dinding dengan desain yang keren dan tampilan modern. Tentunya dengan memberikan desain yang unik, jam bisa menjadi aksesoris yang indah untuk mempercantik interior ruangan. Termasuk Kami, Karima Kaligrafi Sudah mendesain Kaligrafi berbentuk Jam dinding.

Secara umum, jam dinding terdiri dari 2 jenis, yaitu jam dinding analog dan digital. Tapi di sini kita akan membahas tentang jam analog. Jam dinding analog memiliki bentuk standar yang terdiri dari arloji, jam, menit dan detik yang biasanya memiliki panjang dan kecepatan gerak yang berbeda. Jarum-jarum terus berputar-putar urutan angka dalam jam. Biasanya persegi, persegi panjang dan bulat.

Namun, kini bentuk jam dinding analog ini mulai berkembang dengan berbagai desain kreatif dan unik. Kaligrafi Jam ini mempunyai angka arab yang unik. Karena bentuk jam yang unik akan membuat jam terlihat berbeda dengan bentuk jam pada umumnya. Selain itu, unsur warna yang digunakan pada jam dinding dapat mempercantik tampilan ruang rumah.

Jam dinding tergolong dekorasi mudah dan murah untuk diaplikasikan sebagai hiasan di dalam rumah Anda. Selain itu, jam dinding unik dan menarik, tambahkan lebih banyak lagi di rumah Anda.

Ini mungkin tampak membosankan, tetapi jika Anda selektif dalam memilih, Kaligrafi jam dinding akan lebih berguna daripada hanya jam biasa saja. Disamping Kaligrafi berguna untuk jam, kaligrafi juga berguna untuk menghias ruang anda menjadi lebih islami. dan juga menambang kesan yang unik di ruangan.

Kaligrafi Jam yang kami buat bisa berbagai ukuran dan desain. model rata rata yang sering dibuat adalah model bulat. Jika bisa lihat di instagram kami di @kaligrafiukiran.

Posting Komentar untuk "Desain Jam Dinding Unik Kaligrafi Syahadatain"