Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi 4 Qul Ukiran Kayu Bulat Frame Kotak

 Ada beberapa kaidah prinsip dasar yang menjadi pegangan para kaligrafer adalah menulis dan membaca kaligrafi, yaitu dari Kanan ke kiri, dan dari atas ke bawah. Ini adalah pegangan dasar. Namun dasar ini dilihat juga dari unsur media yang memuat kaligrafi tersebut. Apakah dibuat bulan, atau memanjang atau lainnya. 


Seperti halnya kaligrafi di seluruh dunia, yang paling banyak adalah kaligrafi memanjang atau persegi panjang, dan yang kedua adalah model bulat atau melingkar, dan yang ketiga adalah model potrait atau berdiri. 

Baik, kali ini kita akan berbicara yang bulat atau melingkar. Kaligrafi semacam ini juga mengikuti kaidah dasar, yaitu dari kanan ke kiri dan dari atas ke bawah. Namun karena media dan modelnya melingkar. maka kanan ke kiri tetap, tetapi untuk atas ke bawah ini bisa dibalik, yaitu bawah ke atas. Contohnya seperti model kaligrafi 4 Qul ini, lihat gambar. 

Kaligrafi ini di mulai dari Surat Al Ikhlas, atau boleh dari surat Al Kafirun. Boleh boleh saja memilih. Jadi setelah di pilih yang pertama dibaca, misal surat al kafirun maka selanjutnya adalah surat al ikhlas, kemudian surat al falaq dan kemudian surat an nas. Demikian juga ketika di pilih yang pertama adalah surat al ikhlas. demikian polanya. 

Selain itu, Anda bisa melihat kaligrafi Yang tengah, yaitu lafadz kaligrafi Bismillah. ini jelas kaidah dasar polanya. dari kanan ke kiri dan dari atas ke bawah. 

Secara warna pada umumnya, kami memberikan warna dasar hitam seperti pada gambar, dan kaligrafinya adalah warna kayu alami, dan hiasannya diberi warna sedikit kemerahan. dan framenya adalah frame minimalis warna salak doff. 

Ukuran kaligrafi 4 Qul adalah: 80x80 cm. Kami tetap dalam pengirimian dengan single face box dan insyaallah aman sampai rumah Anda. Dan setelah sampai dirumah, jangan lupa di folish terlebih dahulu agar lebih mengkilat dan kemudian dipasang di ruang yang anda inginkan. interior detailnya anda yang lebih mengetahuinya. informasi order bisa hubungi 085728151032.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi 4 Qul Ukiran Kayu Bulat Frame Kotak"