Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruang Tamu dengan Kaligrafi dinding Surat Al Ikhlas

Banyak perumahan tipe sederhana yang menjamur di setiap kota. Pasangan muda mudi sangat cepat menghabiskan perumahan tersebut. Namun untuk mengisi ruangan tersebut masih butuh konsep yang sederhana juga. Desain yang paling cepat dilihat oleh tamu adalah konsep desain ruang tamu. Pasangan muda mudi yang ingin mempunyai konsep nuansa islami, perlu membutuhkan hiasan dinding dengan kaligrafi.
Kaligrafi dapat memberikan warna dan konsep yang jelas terhadap ruangan, terutama ruang tamu. Jelas islami, dan religius. sehingga memberi kesan bagi setiap tamu yang datang. Bahkan yang sudah berkali kali datang juga akan terus terkesan.

Kaligrafi yang kami buat ini adalah kaligrafi Surat Al Ikhlas dengan ukuran kecil, yaitu 65x45cm. Surat Alikhlas memanjang dan krawangan (berlubang) ini diperuntukkan untuk rumah seperti perumahan sederhana. rumah tipe 21 atau 41. atau bisa sederhana.

Karena bentuk dan sederhana dan jelas, surat al ikhlas ini masih bisa terbaca. Dari kanan ke kiri. sehinga tamu yang bisa membaca kan membacanya. Setelah ia membaca dengan benar maka ia akan dapat mengerti maknanya, jika belum maka buat diskusi dirumah agar tamu dapat memahami dengan baik. jelaskan dengan sejelas jelasnya. Jika tidak bisa menjelaskannya, maka sampaikan saja bahwa ini adalahh surat al ikhlas.

Hal ini yang membuat dakwah kita tak terlihat. hanya dengan memajang kaligrafi di dinding pahala kita bisa kemana mana.

Posting Komentar untuk "Ruang Tamu dengan Kaligrafi dinding Surat Al Ikhlas"