Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruang Tamu dengan Kaligrafi dinding Syahadatain

Selain Kaligrafi Surat Al Ikhlas yang mempunyai ukuran yang sama. Ada bisa mengganti dengan Kaligrafi Syahadatain. Ukurannya pun sama. tinggal anda mengganti saja.
Kaligrafi Syahadatain ini bisa diletakkan di posisi langsung berhadapan dengan pintu ruang tamu. Sehingga Tamu yang mau masuk ke dalam rumah bisa langsung melihat identitas konsep rumah islami.

Kaligrafi Syahadatain ini ukuran 65x45cm. degan bahan kayu jati dan kombinasi mahoni. Tidak terlalu rumit bagi pembaca karena kaligrafi terlihat biasa saja, namun elegan. Anda sendiri pun bisa langsung membacanya bukan?

Selain diposisikan kaligrafi langsung berhadapan pintu, Anda pun bisa memasang sebelah kanan posisi tamu di ruang tamu. Hal itu akan secara otomatis terlihat langsung dengan mata yang memandang pemandang ruang tamu, termasuk kaligrafi ini.

Yang terakhir adalah posisi terserah anda, suka suka anda. mau dipasang dimana, yang jelas harus tegak dan tidak boleh terbalik kaligrafinya. Jangan sampai tamu anda malah menertawakan Anda karena tidak tahu cara memasang kaligrafi ini. hehehe....

Posting Komentar untuk "Ruang Tamu dengan Kaligrafi dinding Syahadatain"