Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ukiran Kaligrafi Nomor 48 untuk Nomor Rumah

Kehadiran nomor penunjuk di setiap rumah sangat penting. Sulit dicari jika rumah tidak memiliki nomor penunjuk, orang akan kesulitan mencari tempat tinggal kita. Selain fungsi vitalnya, nomor rumah juga bisa terlihat imut dan disesuaikan dengan konsep rumah Anda.

Jika di zaman kuno, nomor rumah itu hanya nomor biasa, tapi sekarang tidak lagi. Semakin banyak orang ingin rumah mereka terlihat berbeda dan unik dari tempat tinggal lainnya. Dengan demikian, ada berbagai desain jumlah rumah yang menarik dan juga bukan pasaran. Contohnya seperti desain nomor rumah ukiran kaligrafi yang kami buat.
Memberikan sentuhan dan kesan yang berbeda di setiap nomor rumah. Anda bisa mulai dari pemilihan font yang unik dan jarang digunakan. Tanda nomor rumah yang menggunakan tipe huruf Neutra atau huruf arab yang dibuat kaligrafi seperti gambar di atas adalah contohnya. Untuk menjadi jelas, pilih ukuran sejumlah besar sekitar 15 cm.

Karena penempatannya ada di area luar rumah dan sering terkena hujan dan matahari, pilih bahan yang kuat seperti baja stainless steel atau pun kayu jati. Kami mempunyai kayu jati yang sudah sangat tua untuk dibuat nomor rumah yang bisa diletakkan di luar rumah. Warna alami kayu dari depan rumah sangat cocok dikombinasikan dengan bahan kayu yang dipernis. bahkan alami saja sudah cukup untuk membuat kesan natural.

Meski sering dianggap sepele, kehadiran nomor rumah sebenarnya sangat penting untuk identitas kediaman itu sendiri. Oleh karena itu, keberadaannya harus diperhatikan. Jika perlu, buatlah nomor rumah dengan desain atau bentuk yang seunik mungkin. Ini jadi nomor rumah terlihat berbeda dan sepertinya tidak monoton. Di sisi lain, nomor rumah juga begitu mudah terlihat atau ditemukan sangatlah mudah dihapalkan tetangga sekitar yang dapat membantu penunjukan rumah anda.

Pemesanan Kaligrafi Ukiran nomor Rumah bisa hubungi kami di 085728151032

Posting Komentar untuk "Ukiran Kaligrafi Nomor 48 untuk Nomor Rumah"