Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Jam Ukiran Ayat Kursi

Kaligrafi Jam Ukiran Ayat Kursi. merupakan model Jam Dinding saat ini yang Unik untuk Ruangan. Jam dinding termasuk kebutuhan furniture yang sangat Anda butuhkan untuk mengingat waktu di rumah dan juga untuk menghiasi dinding ruangan di rumah Anda. Sebuah jam/jam dinding tidak hanya berguna untuk memberitahukan waktu, tapi juga untuk sebuah dekorasi ruangan yang mengagumkan bagi setiap sekat kamar ruangan. Jam dinding pada umumnya berupa model bundar dengan jarum-jam hitam di dalamnya. Model jam dinding tersebut adalah model jam yang sudah sangat umum dan sederhana yang banyak di jual di toko jam manapun.

Karima Kaligrafi memberikan sentuhan lain dari pada yang lain. yaitu membuat style kaligrafi yang bisa dibuat dengan berbagai ayat dan doa. Karima Kaligrafi mengembangkan dekorasi ruangan Anda dengan memilihkan model jam dinding yang sangat berbeda dari biasanya. Berbeda dari bentuk, ukuran, warna, dan style dari jam dinding tersebut.

Untuk mendukung Rumah dengan nuansa islami, kami mengedapankan ayat-ayat utama seperti ayat kursi. Karena ayat Kursi merupakan ayat yang paling utama dalam Alquran. Anda bisa memilih desain jam dinding berdasarkan desain ruangan, terutama desain dinding itu sendiri. Bisa Bulat, Kotak, Segi Lima, dan lainnya.
Surat Al Ikhlas Kaligrafi Jam. Info hubungi 085226419624
Jam dinding Kaligrafi ini tidak bisa dipasang/digantungkan di dinding begitu saja, Anda harus mengetahui titik dinding mana yang tepat untuk dapat dilihat oleh setiap orang yang masuk kedalam ruangan dan juga dapat membaca kaligrafinya. Ingat! harus dipajang di dinding yang bisa dilihat dengan mudah. Pemasangan Jam dinding bisa meminta bantuan tukang servis rumah untuk memasangnya.

Jika Dekorasi rumah Anda di ruang tamu yang minimalis bisa Anda pesan dengan ukuran kecil yaitu ukuran 45/50cm. Dan Jika Ruang Tamu atau ruangan anda agak lebih luas. Anda bisa pesan dengan Ukuran 60/70cm. Pemesanann bisa hubungi kami di Karima Kaligrafi.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Jam Ukiran Ayat Kursi"