Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Ayat Kursi Pedang

Ayat kursi yang kami buat kali ini adalah berbentuk pedang yang amat besar. beratnya lebih dari 40 kg. panjangnya lebih dari 2 meter dikit.
Kayu yang kami pakai adalah kayu jati tua yang sudah pernah dijadikan kapal laut untuk mencari ikan. Ini adalah Kaligrafi Pedang dengan isi ayatnya adalah ayat kursi. Awalnya kita dak tahu harus bagaimana dengan adanya kayu dari kapal laut ini. dan setelah melihat fisik dan bentuk dari kayu yang sudah menyerupai pedang karena dari bentuk kapal, maka kami tekadkan untuk membuatnya dengan bentuk pedang.

Kepala pedang kami ukir dengan ukiran majapahit dan sisanya kami bentuk dengan bentuk yang sangat mirip dengan pedang aslinya. Yaa mudah-mudahan bisa menyerupai pedangnya Rosulullaah.... hehe.

Dengan skill yang dimiliki tukang dan pengrajin kayu serta ukiran kami. berhasillah kami membuat kaligrafi ayat kursi ini dengan bentuk Pedang. semua pihak tukang kami ikut membantu dan menyelasaikan tugas satu ini.

dan nanti di cerita selanjutnya kami buat Kaligrafi Pedang yang kedua dengan ayat yang sama yaitu ayat kursi. yang kedua akan lebih bagus dan menawan. karena sudah berpengalaman. Karena yang satu ini adalah perdana dalam membuat kaligrafi pedang.

bernilai seni yang tinggi dan harga jual juga cukup dijangkau oleh pembeli. Anda bisa hubungi kami di 085226419624 untuk

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Ayat Kursi Pedang"