Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah dengan Interior Kaligrafi Relief Ayat Kursi

Dengan Konsep yang saya tawarkan di artikel Kaligrafi Surat yasin, Rumah dengan konsep "back to akhirat" adalah konsep yang mesti dijalankan. Kenapa karena sekarang banyak rumah bagus tapi hanya dihuni oleh pembantunya saja. ini menyedihkan. Oleh Karena itu, Konsep Back to Akhirat adalah konsep yang dijalankan bersama. Yang pertama adalah dengan memasang Kaligrafi, Baik kaligrafi biasa maupun unik seperti relief kaligrafi ini: Kaligrafi relief ayat kursi:

Kaligrafi Relief ini adalah kaligrafi 3 dimensi dengan ukuran 200x100cm. Bahan dari kayu jati. Anda bisa pasang dirumah di ruang tamu.

Lalu apa hubungannya dengan Back to Akhirat? yang pertama adalah harus ada yang mengingatkan. Kebiasan manusia itu sering lupa, bahkan sampai lupa sholat lima waktu, ini bahaya. ada yang ingat tapi pas mepet jam mau habis waktu sholatnya. ini juga sangat disayangkan. Nah jika ada pengingat kita dirumah maka akan sedikit terbantu untuk terus ingat kepada Allah Ta'ala.

Kaligrafi salah satunya sebagai pengingat. Dengan kaligrafi yang ada di dalam rumah kita Insyaallah akan menjadi berkah manakala kaligrafi relief ayat kursi ini bisa mengingatkan akan kelalaian kita sehari-hari. entah di kantor, di rumah, di jalan atau dimana saja. Untuk bisa menikmati Kaligrafi ini, Anda bisa duduk sejenak di ruang tamu sambil membaca atau wirid. pandanglah sejenak kaligrafi relief ayat kursi ini, ucapkan subhanallaah.... beberapa kali sampai terhitung ganjil bilangan ucapannya. Insyaallah hati akan menjadi tenang.

Hanya dengan mengingat Allaah, hati ini akan menjadi tenang dan damai. sehingga rumah yang berisi interior kaligrafi relief ayat kursi ini bisa memberi warna dalam kehidupan sehari hari sang pemilik rumah.

Posting Komentar untuk "Rumah dengan Interior Kaligrafi Relief Ayat Kursi"