Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Nahdlatul Ulama Ukiran Frame

Banyak sudah kaligrafi Ukiran yang kami buat, dengan bahan kayu jati atau mahoni. kali ini kami membuat kaligrafi Ukiran dengan nuansa simbol lambang Organisasi keagamaan terbesar di Indonesia. Yaitu Nahdlatul Ulama.
Kami ukir dengan desain kaligrafi sesuai aslinya. Dengan dihiasi ukiran khas jepara. kami membuatnya dengan penuh hikmad ala Nahdlatul Ulama.

Dengan metode lemahan, Kaligrafi ini memberikan tingkat kearifan lokal yang mendunia. ya dengan kaligrafi NU ini kita bisa memberikan identitas diri kepada masyarakat, bahwa kita adalah NU. Kami adalah NU. NU adalah penjaga tradisi Indonesia. dengan islam Nusantara yang sudah tersebar di dunia.

Inilah hasil karya para ulama yang mendirikan organisasi keagamaan ini dengan tirakat dan restu dari sang maha guru. sehingga bisa berdiri sampai hari ini dan mendunia seperti pada lambang NU ini. yaitu terdapat bola dunia.

Anda bisa mendapatkan Kaligrafi Nahdlatul Ulama ini di Kantor PWNU atau PC NU terdekat anda atau juga di Kantor MWC NU diseluruh indonesia. atau bisa langsung menghubungi kami untuk memesannya. di 085728151032. (bisa pakai Whatsapp)

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Nahdlatul Ulama Ukiran Frame"