Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Bismillah Bunga Mawar

Beberapa waktu lalu saya jalan jalan .... dan lihat lihat kaligrafi. karena saya senang dengan kaligrafi. eh tiba tiba saya melihat desain kaligrafi saya terpajang dengan indah. dan yang membuatku haru adalah nama saya dibawah kaligrafi tsbt masih tertulis dengan indah. Alhamdulillah..... semoga berkah dan menjadi rejeki barokah yang membuatnya. ya itulah desain kaligrafi bismillah bunga mawar.
saya sangat bersyukur sekali bisa memberi banyak manfaat kepada banyak orang dan juga yang meniru perjalan bisnis saya. semoga semakin banyak yang membuat kaligrafi ini di jagat bumi ini.

Kaligrafi ini dulunya adalah desain yang diminta orang turki sebagai mahar. Entah istri yang ke berapa he hehe.

Akhirnya kubuatkan dengan indah. inilah bentuk kaligrafi saya yang saya buat beberapa tahun yang lalu.
jauh berbeda memang. tapi walaupun berbeda pertama kali lihat jiplakannya sangat surprise sekali. dan saya senyum senyum aja..... hehe....

sekuntum bunga mawar kaligrafi ini sebagai kecintaan dunia dan akhirat. kecintaan dunia adalah dimana bunga mawar kaligrafi ini diberikan kepada sang kekasih. sebagai seorang kekasih yang melamar dengan bunga kepada kekasihnya. pasti membuat bahagia.

sedangkan kecintaan akhirat adalah dengan setiap kita berbuat dengan mengucapkan bismillah, maka seluruh amalan kita di dunia pasti bernilai amalan akhirat. sebagai amal dan bekal kita nanti di akhirat. jadi kaligrafi bismillah bunga mawar ini sebenarnya untuk mengingatkan kita agar cinta kita harus seimbang. boleh cinta dunia tapi jangan lupa cinta akhirat.

Agar selamat nanti kedepan saat kita menjelang sakaratul maut. biasakanlah baca bismillah. dengan lengkap dan fasih. Karya ini boleh silahkan di perbanyak. agar menjadi berkah tetap tulis nama saya dibawahnya seperti 2 gambar kaligrafi tersebut diatas ya.

saya ucapkan terimakasih bagi pembuat kaligrafinya. salam sukses buat anda.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Bismillah Bunga Mawar"