Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengiriman Kaligrafi ke Berbagai Pelanggan

Kirim ke pelanggan medan

Kaligrafi Bismillah Papan Alami ukiran pesanan orang medan

Kedua kalinya pelanggan kami yang berada di Medan memesan kaligrafi ukiran untuk hiasan rumah beliau. Bismillah adalah kaligrafi yang diminatinya.
Setiap perbuatan yang diawali dengan bismillah akan diterima amalnya. inilah dasarnya beliau menyukai kaligrafi bismillah ini. Semoga rumah beliau diberkahi oleh Allah Ta'ala beserta penghuni rumah tersebut.

Kaligrafi Kirim ke Surabaya

Setelah bertanya-tanya pelanggan kami yang dari surabaya. Alhamdulillah memutuskan beli kaligrafi dan langsung kami kirim saat itu juga. lama pengiriman kurang lebig 2-5 hari kerja. insyaallah sampai.
Pelanggan kami bernama Bpk. M Syaifudin . Wonocolo Surabaya. Pengiriman dak lama alhamdulillah sampai di rumah beliau.

Kaligrafi Kirim ke Yogyakarta

Kali ini pelanggan bernama Ikhwanul Muslimin, yang berada di Yogyakarta memesan kaligrafi ukiran dari Karima Kaligrafi kami.
Tepatnya kami mengirim ke Alamat berikut:
Jl. Palagan Tentara Pelajar 119 B
Yogyakarta

Alhamdulillah sampai dengan selamat sampai tujuan.
Kami pun dijanjikan untuk pesan kembali. ya semoga saja. hehehe.....

yang penting pelanggan senang kami pun senang. Alhamdulillah.... semoga barokah.... aaamiiin.

Kaligrafi Ukiran ke Palembang

dari Bpak Herman Antony dengan alamat:
Jalan Hulubalang 2 No.28 RT:04/02 Kelurahan Bukit Baru Ilir Barat 1 Palembang.
dengan berat pengiriman 11 kg alhamdulillah sampai ke Tanah Palembang Sumatra. Kaligrafi Ukiran kami sudah ke seluruh Nusantara, bahkan ke luar negeri.

Kaligrafi Ukiran yang kami buat unik dan berbeda dengan yang lainnya. karena kami menulis kaligrafi terbaru. semoga kami punya inspirasi terus untuk membuat karya terbaik kami.

Kaligrafi Ukiran Kirim Ke Makassar Sulawesi Selatan

Ketika sedang asyik membuat kaligrafi ukiran, tiba-tiba hape berdering. dan ternyata memesan kaligrafi untuk dikirim ke Makassar. karena sudah pernah kirim ke Makassar, maka kami tidak ragu lagi mengirim ke sana. akhirnya kami menyanggupi permintaan beliau.

Berikut Alamat pengiriman Kaligrafi:
Kepada IBU RINI RAHMAN MIRZA.
Jl. Amirullah No 38
Makassar Sulawesi Selatan.

Dan Alhamdulillah sudah dikonfirmasi kalo paket kaligrafi kami sudah sampai ditujuan dengan baik. Dengan Ridlo Allah Ta'ala kami terus memaksimalkan kepada kepuasan pelanggan kami dan meningkatkan kualitas yang kami kerjakan agar diterima oleh banyak kalangan.

Untuk anda yang ada di makassar jangan ragu untuk membeli kaligrafi kami. Insyallah kami siap mengirimkan kaligrafi kami ke Rumah Anda dengan ekspedisi yang terpercaya. Semoga Allah memudahkan urusan kami.

Posting Komentar untuk "Pengiriman Kaligrafi ke Berbagai Pelanggan"