Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Ukiran Relief Tauhid

Membuat rumah semakin nyaman dan betah tinggal dirumah sangat dibutuhkan. yaitu berbagai alternatifnya adalah dengan memakai ukiran relief. Ukiran Relief untuk rumah bisa tergolong berbagai macam dan ragam. ada yang suka relief kayu, ada yang suka relief kuningan atau juga dari semen atau logam lainnya. Ukiran relief tidak hanya menjadikan rumah semakin istimewa bahkan juga bisa membuat tamu anda terkagum-kagum. Karena ada nilai tersendiri dari relief tersebut. Apalagi jika relief ini mengandung nilai religiusnya. Kesan reliegius dan mewah akan terbangun dengan memajang ukiran kaligrafi relief. ya kaligrafi lah menjadikan nilai religius rumah secara menyeluruh.
Banyak diantara rumah elegan dan besar, mempunyai ukiran relief dengan style eropa. Karena Indonesia sering mengadopsi desain rumah gaya eropa untuk sekarang ini. Namun juga ada beberapa penghuni rumah yang senang dengan ukiran kaligrafi, karena kaligrafi memberi kesan islami.

Ukiran Kaligrafi relief dirumah minimalis yang ditempatkan dalam ruang famili akan menjadikan kehangatan tersendiri bagi keluarga rumah. Agar tercipta keluarga harmonis. Jadilah rumah idaman yang sudah dirancang demikian.

Untuk itu kami membuat kaligrafi relief tersebut untuk memberikan keindahan ruang anda. ukuran dari kaigrafi relief ini adalah 200x100cm. hubungi kami di 085728151032.

Apa sih Tauhid itu?

"Apakah tauhid itu?"

Imam Al-Junaid menjawab, dengan "اليقين ", Yaitu "Tauhid adalah sebuah al-Yaqïin."

"Lalu, Apakah al-yaqïn itu?";

انه لا مكون لشيء- من الأشياء -من الأعيان والأعمال خالق لها الا الله -- إمام الصوفية العارفين الجنيد البغدادي رحمه الله -- حلية الأولياء ١٠ / ٢٥٦

Maknanya: "Tak ada yang mampu menciptakan apapun baik benda atau perbuatan hamba dari tidak ada menjadi ada --takwïin; kholq-- kecuali ALlöoh"

والله خلقكم وما تعملون [ ٩٦ الصافات ]

Yang maknanya,
"Dan ALlöoh-lah yang menciptakan kalian sekalian dan yang menciptakan apa yang kalian perbuat."

Al-Junaid Al-Baghdädi, adalah Tokoh Penting dan Utama dari kaum sufi yang ma'rifat--rohimahuLlöh--

Semoga Allooh memahamkan kita akan makna Tauhid ini.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Ukiran Relief Tauhid"