Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Asmaul Husna Emas Timbul untuk Interior Rumah Klasik

Banyak diantara ruang kosong dan dinding membuat suasana hati penghuni rumah kurang sejuk. dan bahkan dengan lukisan atau ornamen dinding saja hanya sebatas mengisi ruang saja. Tetapi masih kurang menyejukkan dalam hati.
Karima Kaligrafi memahami hal itu, oleh karenanya kami memberikan solusinya untuk memberikan suasana hati yang menyejukkan dalam rumah Anda. Terutama bagi anda yang mencintai interior rumah yang serba mewah.

Kaligrafi asmaul husna ini adalah untuk menghadirkan keindahan dan kemewahan rumah Anda yang berisi interior mewah. Tak hanya itu, Fungsi dari Kaligrafi Asmaul Husna emas timbul ini juga dapat memberikan kesejukkan hati di dalam rumah. di Setiap ukiran Asmaul Husna terkandung Nama Allah Yang Agung. Anda pun bisa langsung menebaknya.... ya itu adalah asmaul husna. Semoga yang melihat kaligrafi ini juga hafal dengan asmaul husna, 99 Nama Allah Ta'ala sekaligus maknanya.

Lebih sejuk lagi jika setiap yang melihat Kaligrafi Ukiran ini, semuanya hafal, karena di setiap doa yang sudah hafal asmaul husna, pasti akan dikabulkan dan orang menghafal asmaul husna ini diberikan syurga. Bukankah kita ini tujuan untuk masuk Syurga?

Kaligrafi Asmaul Husna ini kami buat awalnya untuk pesanan ibu Indah di Semarang, beliau mempunyai rumah mewah baru di daerah Semarang Barat. Rumah Baru tersebut berkonsep klasik dengan interior klasik juga. sehingga beliau mencari hiasan dinding yang dapat menyeimbangkan konsep rumahnya. Ditemukanlah konsep Kaligrafi dengan finishing duko black gloss dan dikombinasi dengan Duko emas untuk setiap ukiran asmaul husnanya. sehingga hasilnya seperti berikut:
Kaligrafi ini mempunyai ukuran 100x100 cm. tanpa frame dan tanpa kaca. ukiran kaligrafi timbul dan emas. Dasarnya hitam dengan ketebalan sekitar 2,5 cm. kaligrafi ini tahan debu. dan jika disorot lampu akan mengkilap warna keemasannya. Kaligrafi Asmaul Husna Emas Timbul untuk Interior Rumah Klasik, bisa hubungi kami.

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Asmaul Husna Emas Timbul untuk Interior Rumah Klasik"