Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Surat Asy Syamsi Ukiran Kayu Jati

Kaligrafi Surat Asy Syamsi ini dibuat untuk mengingat Sholat Dhuha, Dimana sholat dhuha di rokaat pertama membaca surat asy syamsi.
Karima Kaligrafi menyambung kayu dengan ukuran 100x100 cm untuk menjadi frame kaligrafi Asy Syamsi ini. Kaligrafi ini diukir dengan membutuhkan waktu 2-3 minggu. Surat Asy Syamsi ini diukir hanya 7 ayat. Ayat 1-7. Hal ini bertujuan untuk membantu menghafal ingatan Anda. Ayat ke 8 bisa diteruskan dan dihafalkan.
Orang yang sering sholat Dhuha tiap harinya, itu berarti tanda orang yang benar benar bertaubat kepada Allah Ta'ala. Walaupun waktunya di pagi hari, hanya 2 rokaat, akan tetapi jika tidak diberikan kemudahan oleh Allah Ta'ala untuk melakukan sholat dhuha, maka tidak akan bisa terlaksana. Oleh karena itu, mintalah hidayah kepada Allah, agar diberikan hidayah, diberikan ampunan, diberikan anugerah agar bisa sholat dhuha.

Perlu diketahui bahwa, Sholat dhuha ini hukumnya sunnah, oleh karena itu, orang yang sering melakukan sholat dhuha, maka sholat wajibnya semoga tidak ada yang bolong. jika masih ada yang bolong maka dia telah tertipu. Apapaun kondisinya, sholat wajib lima waktu hukumnya wajib dikerjakan. segera qada jika masih ada yang bolong. kemudian jika sudah selesai semua terbayar, maka boleh sholat dhuha. bukan berarti tidak boleh melakkukan sholat dhuha jika sholat wajibnya bolong. akan tetapi tidak pas. tidak afdhol.


Kaligrafi surat asy syamsi ukuran 100x100cm siap dikirim ke rumah Anda. hubungi kami di nomor hp tertempel di gambar..

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Surat Asy Syamsi Ukiran Kayu Jati"