Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sketsel Kaligrafi Surat Yasin Ukiran

Ada banyak sketsel yang bisa dipilih sebagai penyekat ruang di ruangan rumah Anda. Untuk Ruang yang besar, Anda butuh Sketsel Yasin ini. Ukurannya cukup Panjang sekitar 6 Meter.
Seketsel Yasin ini berisi surat yasin full mulai dari Bismillah sampai akhir ayat dari surat yasin. Proses pembuatannya cukup panjang. Mulai dari sketsa Kaligrafi surat Yasin, kemudian penyiapan kayu, sampai sambungan, kemudian pelubangan dengan mesin bobok dan kemudian diukir. Pengukiran mulai dari ornamen dan kaligrafinya. Kemudian Tukang Kaligrafi ini akan menyambung dan menyatukan menjadi seperti gambar tersebut.
hasil yang cukup memuaskan karena finishing yang kami kerjakan juga sangat profesional. Karima Kaligrafi memilih untuk bekerja secara hati hati. Untuk menghasilkan produk yang maksimal keindahannya.

Kaligrafi sketsel yasin ini bisa juga untuk penyekat ruang masjid atau mushola. Penyekat Ruang antara laki laki dan perempuan. bagi jamaah yang menginginkan keindahan. akan tetapi kami lebih merekomendasikan untuk rumah.

Kami siap membuatkan untuk anda. Prosesnya membutuhkan waktu sekitar 1-2 bulan. jika sudah ready maka tinggal kirim atau difinishing terlebih dahulu sekitar 1-2 minggu. Itulah perkiraan yang dapat kami sampaikan. informasi lebih lanjut hubungi kami di 085226419624.

Posting Komentar untuk "Sketsel Kaligrafi Surat Yasin Ukiran"