Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Baca Kitab Kuning Metode Ibtidai Kirim ke Tangerang

Kyai Mahfud Agus yang punya Pondok Pesantren Darul Marjan Permata Tangerang yang sudah beberapa kali membeli kitab kepada kami, Diantaranya adalah Kitab Metode IBTIDAI, yaitu Metode Baca kitab kuning yang tercepat di jagat ini. (hehe.... insyaallah demikian). terbukti akhirnya beliau membeli 100 pcs metode ibtidai.
Kitab sebelumnya yang dipesan beliau adalah kitab baca quran metode YANBUA, yaitu seperti Qiroati, tapi ini YANBUA. dan sekarang sudah membuktikan bahwa cara cepat baca kitab kuning adalah dengan metode ibtidai karangan dari kyai Mujahidin Rachman Al Hafidz dari Ponpes Nurul Ikhlas Desa Langon Jepara.

Kami sudah sering mengirim kitab Ibtidai ini ke seluruh indonesia, diantara kirim ke Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan seringnya di pulau jawa.

Metode Ibtidai ini terdiri dari 6 kitab yang kami jual untuk perdana adalah satu paket Ibtidai. dan selanjutnya bisa pembelian per kitab ibtidainya. Harga bisa hubungi kami di 085226419624.

semoga kitab metode ibtidai ini bermanfaat bagi para pelajar pemula untuk mencari ilmu untuk bekal akhirat.

Kami pun sangat senang bila anda mau belajar kepada kami di ponpes Nurul Ikhlas Jepara untuk belajar membaca kitab kuning dengan cepat.

Metode Ini sudah diuji cobakan kepada para santri di berbagai kota. dan waktu tercepat adalah 1,9 bulan atau tepatnya 2 bulan untuk bisa membaca kitab kuning ini. Kami menyadari bahwa apa yang kami rangkum dalam metode ibtidai masih banyak kekurangannya. oleh karena itu kami selalu berharap ada yang memberitahu kami kekurangan-kekurangan kami guna memperbaiki metode ibtidai ini.

Metode ibtidai ini adalah untuk para pemula dalam membaca kitab kuning. yang selanjutnya diperlukan guru untuk meningkatkan kepahaman ilmu nahwu dan shorof serta bahasa arab yang memadai. Hal ini guna untuk membaca kitab kuning yang sesuai dengan pemahaman yang benar, makna yang benar sesusai ajaran ahlussunnah wal jamaah.

maka dari itu, metode ibtidai ini adalah bisa dipakai untuk anak usia minimal 3 tahun atau usia sekolah dasar (SD).

untuk pemesanan kitab ini bisa hubungi Afit 085226419624

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Baca Kitab Kuning Metode Ibtidai Kirim ke Tangerang"