Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kaligrafi Akar Kayu Jati

ada banyak akar jati atau akar pohon dari kayu apa saja yang bisa dijadikan sebuah seni bernilai tinggi, yaitu kaligrafi.
Akar Kayu jati ini mempunyai diameter yang cukup besar. sehingga pembuatannya cukup lama. Karena konsep yang kami ukir adalah konsep transparan kaligrafi. Jadi semua bentuk huruf kaligrafi bisa terlihat dengan kasat mata. Hal ini bisa disebut sebagai bentuk kaligrafi relief 3 dimensi. orang-orang jepara menyebutnya demikian siiih..... apa ada istilah lain?? komen kalo ada ya...

bentuk dan penampakan ini adalah penggarapan ketika masih 20%. karena masih harus kita penuhi dulu huruf dan desain kaligrafinya.

Dalam kaligrafi ini, kami mengikatkan seni ini dengan lafad Laa Haula wala quwwata illaa Billaah....
dan juga lafad hasbunallaah....

Kaligrafi ini sudah dibeli oleh habib dari pemalang. Beliau datang langsung ke tempat kami dan kemudian memesan langsung sesuai dengan permintaanya. Harga yang disetujui oleh habib ini adalah cukup lumayan lah bisa buat bayar tukang dan pengukir kaligrafi kami.

yang mau order bisa hubungi kami ya.

Makna dari Laa Haulawala Quwwata Illa Billaah... adalah tidak ada daya upaya untuk menghindari perbuatan maksiat kecuali dengan perlindungan Allooh.... dan tidak ada daya upaya untuk bisa melakukan kebaikan kecuali dengan pertolongan Allooh...

sedangkan hasbunallooh bermakna semua kita pasrahkan kepada Allooh Ta'ala. Jadi serah diri kepada sang Pencipta itu adalah interpretasi dari ketidak mampuan seorang manusia. karena sejatinya adalah makhluk. dan Allooh adalah Sang Pencipta. Tuhan Semesta Alam.

Posting Komentar untuk "kaligrafi Akar Kayu Jati"