Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaligrafi Surat Al Waqiah Lengkap Ukiran

Kami membuat Kaligrafi Surat Al Waqiah Lengkap Ukiran dengan tujuan agar amalan surat waqiah bisa dibaca dan diamalkan. disamping juga sebagai hiasan dinding rumah yang elegan untuk rumah istimewa, Surat Waqiah kaligrafi juga memberi kesan agamis di rumah anda.
Surat Waqiah ini dibuat dengan ukuran lunas bingkai 200x150cm. Surat Al-Waqi’at merupakan surat dari AlQur'an. Keberkahannya surat waqiah banyak yang memakai amalan dengan surat waqiah ini. Amalan yang sering memakai surat waqiah adalah amalan keberkahan rezeki. Dimana amalan membaca surat waqiah di setiap malam secara rutin (setiap hari).

Manfaat yang lain daripada surat Waqiah, sudah banyak ditunjukkan oleh Hadits rosulullaah shallallaahu Alaihi Wasallam. yaitu
Dari Ubay bin ka’ab dikatakan bahwa Rasullullaah Shallallaahu alaihi wasallam, bersabda ”Siapa yang membaca surat Waqi’ah, orang tersebut dicatat sebagai orang yang tidak digolongkan sebagai orang yang lupa".
Hadits lain menyebutkan;
  • [message]
    • Dari Abdullooh bin Masud berkata, bahwa Rasullullooh Shollolloohu Alayhi Wasallam bersabda; 
      • "Siapa yang mau membaca surat Waqiah di malam hari, maka orang tersebut tidak akan ditimpa kemiskinan.”
  • [message]
    • Imam Ja’far AshShadiq berkata :
      • ”Barang-siapa yang membaca surat Waqi’ah pada malam jum’at, orang itu akan dicintai oleh Allooh Ta'ala, dicintai oleh manusia, tidak melihat kesengsara-an, kefakiran, kebutuhan, dan penyakit dunia. 
Kaligrafi Surat Waqiah dibuat oleh pakar Ukir Dunia yang ada di Jepara. Tenaga Ukir yang handal dan dapat memberikan kaidah kaidah kaligrafi dengan ukiran. untuk pemesanan hubungi kami di 085226419624

Posting Komentar untuk "Kaligrafi Surat Al Waqiah Lengkap Ukiran"