Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Kaligrafi Dari Ayat Surat Al Insyirah

Surat Al-Insyirah adalah sebuah surat dalam Al-Qur'an yang sangat bagus untuk dipraktekkan. Apalagi surat ini tidak terlalu panjang dan mudah dihafal oleh semua umat islam. Bagi teman yang berlatih atau membaca surat Al Insyirah tidak hanya dihargai, namun juga sangat bermanfaat. Surat Al-Insyirah memiliki begitu banyak prioritas, salah satunya untuk kemudahan sahabat yang terbaik adalah pahala. Tidak banyak yang tahu manfaat tentang Surat dari Al-Insyirah ini. Karena begitu banyaknya pahala dan manfaat dari surat ini, maka kami sebutkan beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan membaca surat yang terdiri dari 8 ayat di sini kita akan menunjukkan manfaat surat Al Insyirah.
Dalam desain kaligrafi tersebut, kami menekankan dari ayat 5 dan 6 dari surat al insyiroh. Karena sesungguhnya semua kesulitan pasti ada kemudian, Dan Sesungguhnya kehimpitan dan kesusahan pasti ada jalan keluarnya. inilah janji Allah yang dimuat dalam ayat tersebut.

Desain kaligrafi ini didesain oleh seorang khatat yang baru belajar. namanya ada di gambar kaligrafi tersebut. tanggal pembuatan dan alat untuk mendesain juga di foto tersebut. Kami hanya memperindahnya saja.

Posting Komentar untuk "Desain Kaligrafi Dari Ayat Surat Al Insyirah"