Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Kaligrafi Ukiran Hiasan dinding Masjid

Desain Kaligrafi Ukiran Hiasan dinding Masjid banyak yang menggunakan konsep lukisa pakai cat. ada juga yang pakai grafir, kuningan, dan juga ukiran kayu. Kami menawarkan untuk kaligrafi ukiran kayu.

Hiasan dinding untuk masjid seringnya menggunakan kaligrafi Allah dan Muhammad. Dengan ukuran besar tentunya. Sehingga kami membuatkan yang sesuai ukuran yang diinginkan.
Kaligrafi Allah diukir dengan sistem relief bertingkat dan 3 dimensi ini dibuat dengan kayu solid. Bingkai yang dibuat untuk frame juga kayu solid dan jati. Ukuran yang dibuat adalah ukuran 120x120 cm bujur sangkar. Terdapat besi kecil sebagai penyangga relief 3 dimensi Kaligrafi Allah ini. Dibuat dengan finishing emas pada bagian khat kaligrafinya dan framenya seperti yang ada dalam gambar.
Pemasangannya pun membutuhkan 4 kunci dengan baot yang sudah kami siapkan. Anda tinggal mengukur pemasangannya di dinding. Penempatan Kaligrafi Allah terdapat di Kanan dan Kaligrafi Muhammad ada di bagian kiri dinding. Biasanya ada dinding sampaing kanan kiri pengimaman masjid.

Pemesanan bisa hubungi kami sesuai nomor yang tercantum.

Posting Komentar untuk "Desain Kaligrafi Ukiran Hiasan dinding Masjid"