Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asmaul Husna Pesanan Pak Denvry Jogja

beberapa hari yang dulu pernah kami buat asmaul husna lingkaran dengan diameter 1 meter. Bentuk asmaul husna sangat cantik seperti bunga.
di tengah terukir lafad Allah dan kemudian melingkar dengan asmaul husna. ini sangat menarik. dan begitu indah.

kami membuatnya cukup lama karena harus mendesain awal. dan kemudian mengukirnya dengan desain yang baru. ketebalan kayu juga lumayan ada sekitar 4-5 cm. sehingga lumayan berat.

kemudian pak denvry minta untuk dipasang di temboknya di tengah-tengah ruang keluarga.
kami pun memasangnya dengan pas. terimakasih pak denvry atas kepercayaannya kepada kami. kami senang bisa jalan-jalan juga ke jogja. hehe.... mari belanja kaligrafi lagi.

Allah berfirman, "Dia telah mengajarkan kepada Adam semua nama" (Al-Baqarah [2]: 31) dan "siapa nama Tuhan - nama yang indah, dan tanyakan kepada-Nya dengan nama - nama"

Rasulullah saw bersabda, "Tuhan memiliki 99 nama, seratus kurang satu, mengerti siapa yang akan masuk surga." (Shahiih Bukhaari, Muslim Shahiih). Tentu saja, dalam memahami tidak hanya dengan kata-kata tapi juga dengan perbuatan dan perilaku kita.

Kebajikan dan manfaat Nama - Nama Tuhan (Asmaul Husna) telah banyak dirasakan oleh banyak orang. Karena itu saya mencoba mengkompilasi dari beberapa buku yang membahas kebajikan dan manfaat Asmaul Husna. Mudah - semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin ....

Posting Komentar untuk "Asmaul Husna Pesanan Pak Denvry Jogja"